Menerima Pengurus KAMMI, Menpora Ingin Pemuda Terus Berkarya

By Admin


nusakini.com-Jakarta- Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan dari jajaran kepengurusan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Senin (25/2). Selain bersilaturahmi, pertemuan ini juga melakukan diskusi beberapa hal. 

  “Pertemuan ini yaitu bersilaturahmi. Kemudian juga menyampaikan gagasan terkait jayakan indonesia 2045. Ini merupakan gerakan penyadaran anak-anak muda untuk siap membawa Indonesia berjaya,” kata Ketua Umum KAMMI, Irfan Ahmad Fauzi.  

  Ia menerangkan, gagasan tersebut juga menyiapkan pemuda guna memiliki kapasitas dengan ilmu, karya, hingga prestasi dimasa mendatang. Dengan itu, menurutnya, pemuda siap untuk membawa ke puncak kejayan bangsa.“Kemudian, berdiskusi juga tentang peran anak muda menjadi pemersatu di masyarakat. Selanjutnya, kita berharap Indonesia bisa menjadi tuan rumah Olimpiade 2032,” ujar Irfan. 

  Mendengar hal tersebut, Menpora menyambut baik atas diskusi ini. ”Pak Menpora mendukung penuh gerakan pemuda yang memiliki mimpi besar untuk hal yang baik. Kita saling mendukung dalam berbagai hal positif. Pak Menpora juga berpesan agar para pemuda terus berkarya,” tutupnya (p/ab)